Mengidap Kanker, January Christy Meninggal Dunia

Jum'at, 16 September 2016 - 09:32 WIB
Mengidap Kanker, January Christy Meninggal Dunia
Mengidap Kanker, January Christy Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari ranah hiburan, penyanyi lawas January Christy dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (16/9/2016) dinihari pukul 00.46 Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Berita berpulangnya pelatun lagu Aku Ini Punya Siapa mulai ramai di twitter kalangan musisi termasuk Triawan Munaf.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas... January Christy, 16 Sept jam 00.45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji'un," tulis Triawan dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari Okezone.

Duka juga tak hanya dirasakan oleh kalangan musisi, namun akun media sosial keluarga terdekat penyanyi kelahiran 17 Januari 1958 ini juga dibanjiri ucapan duka cita.

"Innalillahi wainna ilaihi rooji'un...Allahumaghfirlaha warhamha waafihi wafu'anha telah berpulang ke rahmatullah..January Cristy Wiradisuria (teh Oeken), Jum'at dinihari pukul 00.46. Semoga husnul khotimah dan Allah ampuni segala kesalahannya, diterima segala iman islam dan amalnya, serta mendapat tempat terbaik disisiNya...(Aamiin ya Allah).Turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas," tulis dalam akun Facebook salah satu sepupu January Christy, Rahmatia Luki.

Penyanyi yang bersuara unik dan terkenal dengan lagu "Melayang" ciptaan grup musik jazz 2D-Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun meninggal karena menderita penyakit kanker tenggorokan dan paru. Rencanannya, jenazah January akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)